Sabtu, 03 Desember 2011

Mulailah membuat Perpustakaan Sendiri

Anda mungkin pernah  mendengar  perihal pentingnya  membaca karya penulis lain  untuk mendapat gagasan , menemukan  gaya yang anda suka, dan belajar mengedit...memodifaksi  tulisan  dan penguasaan nahasa. Ini benar. Membaca  karya penulis lain membawa manfaat seperti  ini dan lebih banyak lagi

Para penulis sering  memiliki perpustakaan pribadi yang menyimpan buku-buku  kesukaan  mereka, karya para penulis  kesukaan mereka. Untuk memulai  perpustakaan mu, kunjungi toko buku murah, toko buku biasa, obaral buku, atau  pamean untuk melihat buku buku yang tersedia., terjangkau  dan menarik. Buku=buku lain  yang terbukti  berguna  adalah  yang berisi koleksi berbagai kutipan  yang membangkitkan  ilham, kamus, ensiklopedia, peta atau sumber lain  yang bisa  memancing  keluar kata- kata Anda.

Bacalah apa saja yang menarik nagi anda, mislanya  novel, cerita pendek, esaibuku ilmiah, puisi,biografi , buku anak=anak, fiksi remaja, dewasa, catatat harian  orang ternama, koran  dan majalah. Bacalah karya para penulis yang hidup di masa lampau, bacalah buku mereka, komikm majalah sastera dan apa saja yang bisa menarik minat anda.

Baca, baca dan bacalah

Ketika membaca karya penulis lain, kamu bergabung dengan masyarakat pecinta buku,cerita-cerita, puisi-puisi , esai, drama, dan bentuk tulisan lain. Anda berbagi perasaan  , kesenangankuat  yang dibangkitkan  oleh kata-- kata , yang ditulis pada secarik kertas atau dibundel  dalam bentuk buku. Bergabung denagn amsyarakat dan para penulis seluruh dunia dapat embantumu merasa lebih terhubung dengan sumber inspirasi dan semangat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar